Poker Online

Minggu, 15 Desember 2019

thumbnail

Hotel Dengan Buget Low

Sekarang saya akan membahas beberapa hotel murah yang terdapat di jakarta,walaupun harganya murah tetapi pelayanan sangat ramah dan tempatnya sangat nyaman untuk kita bersitirahat melepaskan lelah setelah berkeliling menikmati pemandangan kota jakarta.berikut adalah daftar nama hotel yang mesti kalian cobain :

1. HOTEL PADEPOKAN SILAT TMII


  Hotel murah di Jakarta Timur ini terletak di Jalan Taman Mini I, Jakarta Timur. Meskipun termasuk murah tetapi fasilitas yang ditawarkan hotel Padepokan Silat TMII antara lain Wifi gratis, parkir gratis, restoran, dan pusat kebugaran atau gym.
Penjelasan mengenai hotel murah di Jakarta Timur bisa menjadi referensi Anda. Selain itu Anda bisa memilih hotel tersebut sesuai dengan budget yang dimiliki. Tentu meskipun harganya murah tetapi fasilitas yang ditawarkan dijamin nyaman dan bisa menjadi tempat istirahat Anda ketika berada di Jakarta Timur untuk berbagai keperluan.
Kunjungi Poker Online Resmi

2. HOTEL GUEST HOUSE GRAHA KENCANA BKKBN JAKARTA



  Hotel ini menawarkan fasilitas seperti TV, 2 tempat tidur, kamar mandi dalam, dan AC. Harga yang pastinya ramah untuk Anda yang memiliki budget terbatas. Lokasi hotel Guest House Graha Kencana BKKBN Jakarta berada di Jalan Pramuka No. 1 Halim Perdana Kusuma, Jakarta Timur atau tepatnya berada dekat dengan kantor BKKBN.

3. HOTEL SUKABUMI



  Hotel murah di Jakarta Timur ini terletak di Jalan Mantraman Raya Nomor 136, Jakarta Timur. Untuk menginap Anda bisa membayar tarif yang masih terjangkau dikisaran 100 ribuan saja. Untuk fasilitas yang ditawarkan oleh hotel Sukabumi diantaranya ruang kamar yang cukup luas, tempat tidur yang empuk, meja, dan AC untuk tipe kamar tertentu.

4. INDO GUESTHOUSE




  Jika Anda mencari kamar hotel yang murah dan dekat dengan stasiun, tempat ini sangat cocok untuk Anda. Selain dekat stasiun, hotel murah di Jakarta Barat yang satu ini juga dekat dengan Bandara International Soekarno Hatta yang hanya memerlukan waktu sekitar 45 menit. Tentu saja rangkaian transportasi ini memudahkan Anda bepergian, terutama untuk keperluan bisnis. Dengan harga permalam sekitar 200 ribuan, Anda akan mendapat kamar sekelas hotel bintang 2.
Tersedia sebanyak 50 kamar dengan fasilitas lengkap full AC, free WIFI Anda TV dan perlengkapan untuk mandi. Ada juga ruang untuk keluarga dan taman untuk sekedar relaksasi. Hotel sekelas bintang 2 ini terletak di JL. Anggrek Nely Murni NO A9 kelurahan kebon jeruk di Jakarta Barat.

5. HOTEL SALEH



 Hotel murah di Jakarta Timur ini terletak di Jalan Utan Kayu Monor 56, Jakarta Timur. Dengan menawarkan fasilitas AC dan kipas angin di setiap kamarnya membuat Anda nyaman. Tarif sewa kamar hotel Saleh ini ditawarkan mulai harga Rp 125.000 per malam. Tentu harga sewa hotel ini sangat pas bagi Anda yang memiliki budget tidak terlalu besar.

6. HOTEL ATIKA



  Hotel yang satu berada dekat dengan Pulo Gadung Trade Center tepatnya di Jalan Raya Penggilingan Nomor 41, Cakung, Jakarta Timur. Lokasinya yang strategis dan ramai ternyata tidak membuat harga sewa kamar hotel ini menjadi mahal. Sebab ternyata untuk menginap, Anda cukup membayar tarif mulai dari Rp 175.000 per malam. Fasilitas yang ditawarkan hotel ini antara lain restoran, TV kabel di setiap kamar, AC, dan layanan 24 jam dari pihak hotel.

Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

No Comments