Poker Online

Minggu, 15 Desember 2019

thumbnail

TEMPAT WISATA MURAH DIJAKARTA

Kiali ini saya ingin menceritakan beberapa tempat wisata gratis yang berada di Jakarta. Faktanya,masih banyak orang yang tidak mengetahui tempat yang akan saya ceritakan dan beberapa hal yang bisa didapatkan dengan murah, bahkan cuma-cuma alias gratis loh. tertarik liburan dan wisata gratis di Jakarta bersama anggota keluarga atau teman-teman kamu di akhir pekan ini, simak daftar sejumlah tempat yang asyik, keren dan gratis itu di sini, ya!

1.KOTA TUA JAKARTA


 Siapa sih yang tidak mengetahui KOTA TUA jakarta???Tempat yang satu ini menyuguhkan suasana masa lalu di era kolonial ketika jakarta masih bernama BATAVIA.tidak hanya itu saja,disana juga terdapat beberapa tempat menarik untuk kawan-kawan yang suka berfoto,dan sepeda ontel yang sangat hitss dijamannya.
Agen Resmi POKER ONLINE

2.TAMAN SUROPATI


 Taman suropati ini juga tidak kalah menarik,karna taman yang satu ini memberikan suasana yang teduh dan nyaman.karena terdapat banyak pepohonan rindang yang bersih dan tema tropis yang dikedepankan menjadikan taman suropiti ini menjadi salah satu tempat yang banyak dikunjungi warga jakarta.
3.MUSEUM ART MON DECOR


 Mungkin teman - teman baru pertama kali mendengar nama MUSEUM ART MON DECOR,museum yang terletak disebelah utara kota jakarta ini menjadi tempat para pelukis berkumpul untuk memamerkan lukisan mereka.dan bentuk gedung yang juga tidak biasa membuat museum ini moncolok dari lingkungan sekitarnya,tetapi sayangnya popularitasnya masih rendah meski apa yang ditawarkan cukup menarik.

4.PASAR BARANG ANTIK


 Bagi kawan - kawan yang tertarik dengan barang jadul alias vintage,kalian dapat mengunjungi pasar barang antik ini di jalan surabaya cikini. Dan bagi kalian yang suka berfoto tempat ini juga sangat menarik untuk dijadikan objek foto kalian.karena kalian akan mendapatkan kesan vintage dan oldies.

mungkin sampai sini dulu saya review beberapa tempat wisata murah dan gratis yang ada diwilayah jakarta,mungkin di tulisan saya berikutnya akan saya tambahkan tempat yang asik dan murah untuk dikunjungi.tapi saya berharap teman - teman boleh mencoba tempat yang baru saya ceritakan diatas.

Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

No Comments