Poker Online

Sabtu, 21 Desember 2019

thumbnail

Travlling Ala Bacpker


Liburan saat ini sudah menjadi kebutuhan yang paling pokok, karena dengan berlibur ketempat - tempat wisata anda bisa menghilangkan segala penat dan sters yang dirasa akibat sibuk dengan rutinitas selama anda bekerja. Tetapi anda juga  harus melihat budget liburan, sudah memliki pos pengeluaran sendiri dan paling utama anda sudah menjadwalkan penggunaan budget secara rutin.

Akan tetapi kali saya akan membahas liburan ala Backpacker yang sedang hits dikalangan traveler sekarang, karena liburan ala Backpecker ini memliki tantangan tersendiri saat berlibur. kita pas akan memakai tas ransel agal lebih efesien dan kita juga diharuskan mempunya fisik yang cukup kuat, Apalagi jika kita sedang beristirahat di kereta, bandara, terminal, ataupun di tempat - tempat umum lainnya.

Dan kita juga wajib membawa first aid kit atau kotak P3K, biasanya yang perlu kita bawa adalah obat anti mabuk, obat flu dan batuk, obat diare, obat sakit perut, obat masuk angin, obat tetes mata dan hansaplast. Berikut adalah cara travling ala backpacker :
Agen Resmi Poker Online

1. Budget lebih sedikit

Seprti yang sudah saya tulis diatas, budget yang minim adalah modal para backpacker bisa berlibur kebanyak tempat tanpa harus mengeluarkan biaya besar. tapi budget minim tentunya mereka harus rela lebih capek dan sedikit lebih susah dalam mencapai lokasi, dikarena harus menaiki transportasi yang lebih murah dengaan patokan budget yang lebih murah juga.

2. Bawa Barang Secukupnya

Sesuaikan barang yang akan dibawa dengan tujuan dan lamanya perjalanan Anda. Jangan terlalu banyak membawa bawaan Anda. Sebab tak hanya membuat repot, terlalu berlebihan dengan bawaan pun membuat Anda berisiko membayar bagasi lebih.

3. Pilih tujuan

Jika anggaran perjalanan yang dimiliki terbatas, Anda bisa pergi ke tempat yang jaraknya mudah dijangkau dan tak menguras isi kantong. Tak perlu ke luar negeri, pilihlah destinasi tempat wisata di dalam negeri seperti Bandung, Bali, Yogyakarta, Lombok, dan masih banyak lagi. Kota-kota di Indonesia ini tak kalah pesonanya dengan luar negeri kok.

4. Makan dan Minum

Bagian ini yang seringkali memakan biaya banyak saat liburan. Untuk menghemat pengeluaran, tekankan diri Anda pada saat traveling tak perlu sering jajan dan mengeluarkan uang. Untuk menghindari hasrat ingin jajan, Anda bisa melakukannya dengan membawa perbekalan dan makanan kering yang cukup dari rumah. Selain itu, jangan lupa membawa botol minum ke mana saja

5. Penginapan

Berlibur ala backpacker tak menuntut Anda untuk menginap di hotel berbintang yang mahal. Menginaplah di tempat sederhana seperti hostel atau homestay. Sebab, biaya sewanya jauh lebih murah jika dibandingkan hotel atau resort. Jangan lupa untuk tetap memperhatikan kebersihan dan fasilitas yang ada di hostel agar Anda tetap merasa nyaman saat menginap. Selain itu, ada baiknya untuk memilih tempat yang lokasinya dekat dengan destinasi wisata.

Mungkin sampai disini dulu ya saya menjelaskan sedikit tips traveling ala backpacker, jika anda berminat bisa mengikuti tips yang saya tulis diatas.

Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

4 Comments

avatar

Saya Ingin Merekomendasikan Situs Agen Poker Online Sekarang bisa deposit Via OVO, LINK AJA, DOKU, PAYPRO, GOJEK, T-CASH, DANA & GOPAY. (TSEL - XL)

Tunggu Apalagi Ayo Bergabung bersama kami Hokibos.net

Dan hokibos Mempunyai Kejutan Buat Member Baru Ya..

AYO KEPOIN KAMI...!!!

Untuk keterangan lebih lanjut silahkan hubungi contact dibawah ini !!
- LIVECHAT: www.Hokibos. net
- WA : (+85599403321)
- LINE : hokibos01

Reply Delete
avatar

DEPO cuma sekali nariknya berkali kali hanya di KartuBos !!

Jangan ngaku Dewa Judi sebelum merapat ke KartuBos88.FUN

- Bonus Rollingan 0.3%
- Bonus Referral sebesar 10% + 10% seumur hidup
- Bonus New Member 5% + 100%

Menerima Deposit Via E-Money (OVO, LINK AJA, DOKU, PAYPRO, GOJEK, T-CASH, DANA & GOPAY). Deposit Pulsa Via (TSEL & XL).

Contact :

Website : WWW.KARTUBOS88.FUN
WA : +855-96-438-7988

Reply Delete
avatar

Saya Ingin Merekomendasikan Situs Agen Poker Online Sekarang bisa deposit Via OVO, LINK AJA, DOKU, PAYPRO, GOJEK, T-CASH, DANA & GOPAY. (TSEL - XL)

Tunggu Apalagi Ayo Bergabung bersama kami CasperQQ.XYZ

Dan CasperQQ Mempunyai Promo Menarik Buat Member Baru Ya..

AYO KEPOIN KAMI...!!!

Untuk keterangan lebih lanjut silahkan hubungi contact dibawah ini !!
Website : WWW.CASPERQQ.XYZ
Line : Casperqq
Wechat : CASPERQQQ
Whatsapp : +855-613-41-467

Reply Delete
avatar

NAGAQQ | AGEN BANDARQ | BANDARQ ONLINE | ADUQ ONLINE | DOMINOQQ TERBAIK

Yang Merupakan Agen Bandarq, Domino 99, Dan Bandar Poker Online Terpercaya di asia hadir untuk anda semua dengan permainan permainan menarik dan bonus menarik untuk anda semua

Bonus yang diberikan NagaQQ :
* Bonus rollingan 0.5%,setiap senin di bagikannya
* Bonus Refferal 10% + 10%,seumur hidup
* Bonus Jackpot, yang dapat anda dapatkan dengan mudah
* Minimal Depo 15.000
* Minimal WD 20.000

Memegang Gelar atau title sebagai AGEN BANDARQ & QQ ONLINE Terbaik di masanya

Games Yang di Hadirkan NagaQQ :
* Poker Online
* BandarQ
* Domino99
* Bandar Poker
* Bandar66
* Sakong
* Capsa Susun
* AduQ
* Perang Bacarrat (New Game)


Info Lebih lanjut Kunjungi :
Website : NAGAQQ
Facebook : Facebook
WHATSAPP : +855967014811
Line : Cs_nagaQQ
TELEGRAM :+855967014811

BACA JUGA BLOGSPORT KAMI YANG LAIN:
agen bandarq terbaik
Winner NagaQQ
Daftar NagaQQ

Reply Delete