Poker Online

Senin, 23 Desember 2019

thumbnail

Temapt Wisata Unik di Indonesia

Untuk masalah destinasi wisata indonesia adalah rajanya dikawasan asia tenggara, Tetapi sayanganya wisata yang ada di indonesia kebanyakanmasih sangat mainstream. Dan di indonesia juga masih banyak destinasi pariwisata yang unik untuk kita blow-up agar banyak wisatawan luar datang berkunjung.

Seperti beberapa tempat yang akan saya bahas pada kesempatan kali, Karna memang tempatnya yang sangat unik dan masing sangat jarang ada orang yang berlibur atau beriwasat ditempat ini.

1. Tanjung Puting



Tanjung Puting adalah sebuh taman nasional yang didalamnya banyak terdapat orang utan yang sangat menakjubkan, saat mengunjungi tempat ini kalian bisa membuat sesi tur sesuai keinginan kalian. kalian akan dibawa mengelilingin kawasan hutan sambil menyusuri sungai lebar dan akan dibawa ketempat penangkaran orang utan.
Agen Resmi Poker Online

2. Pemakaman Trunyan


Letak kawasan berikut ada didaerah bali, Desa Trunyan. Wisata yang disajikan ditempat ini adalah sebuah pemakaman tradisional yang sangat menakutkan dan mngerikan, karena menurut kepercaya warga setempat bahwa orang yang sudah meninggal tidak boleh dikuburkan melaikan dibiarkan saja diatas tanah dengan ditutupi kain putih dan ditutupi kayu. Yang membuat unik meski dibiarkan begitu saja, Bau yang berasal dari mayat sama sekali tidak tercium.

3. Kuburan Bayi Toraja


Masih soal kuburan, Kali ini loncat ketanah toraja. Disana juga terdapat satu tempat unik bernama kambira yang memiliki pohon untuk pemakaman bayi, Mereka yang meninggal sejak kecil dan belum tumbuh gigi akan dikubur di dalam pohon tarra.

Pohon ini dipilih karan memiliki kandungan getah yang sangat tinggi, karna mereka mengangap getah tersebut adalah pengganti susu dari ibunya dan dianggap menggembalikan bayi kerahim ibunya untuk kelak dilahirkan kembali.

4. Gua Gong Pacitan


Gua yang terletak di daerah pacitan ini, Terlihat indah bukan karena stalaktit dan stalakmitnya yang mengisi ruangan. Tapi juga karna banyak batuan yang bisa menggaungkan bunyi, Setiap batuan dipuluk bunyinya menyerupai gong terdengar sangat nyaring dan menggema. Dari batuan yang bisa dijadikan gong ini menjadikan salah satu destinasi andalan pacitan.

5. Gereja Ayam


Ketika kebanyakan gereja berdesain mirip satu sama lainnya, Tetapi gereja yang satu ini mengusung konsep yang berbeda dari yang lainnya. Seperti namanya, Gereja ini memang tampilannya persis seperti ayam. Mau dilihat dari mana pun gereja ini memang mirip sekali dengan seekor ayam, Terutama dibagian kepalanya.

Dulu tempat ini belum diketahui sama sekali sama wisatawan lokal ataupun mancanegara, Namun semenjak sebuah film memakai tempat ini untuk syuting gereja ayam ini menjadi destinasi yang cukup populer dan bangunan ini cuma satu-satunya didunia.

6. Sumba Megalitik


Sumba tak hanya dikenal dengan alamnya yang luar biasa, tapi juga kebudayaannya. Ya, ini adalah tentang budaya megalitik mereka yang masih lestari sampai hari ini. Megalitik tercipta sebelum masa prasejarah dan orang-orang sana berhasil mempertahankan itu sampai detik ini. Jelas tempat yang seperti ini hanya satu-satunya di dunia.

7. Tangkoko Batuangus dan Tarsiusnya yang Lucu


Di Sulawesi Utara ada sebuah tempat menarik yang mungkin tak bisa kita dapatkan di belahan dunia mana pun. Ya, ini adalah Cagar Alam Tangkoko Batuangus. Memang fakta kalau tempat ini luar biasa Indah dengan segala macam vegetasinya.

Nggak hanya itu, Tangkoko Batuangus juga jadi rumah dari spesies primata paling imut di dunia, Tarsius. Hewan satu ini mungkin nggak hanya ada di Indonesia, tapi untuk jenis Tarsius yang ada di Tangkoko, memang hanya ada di sini.

Selain 7 tempat wisata tersebut, ada banyak sekali objek wisata yang sangat indah di negara kita ini. Tentu saja merupakan tugas kita untuk menjaga dan merawatnya hingga bisa dinikmati anak cucu kita kelak. Apakah ada salah satu dari tempat destinasi wisata diatas yanng pernah kamu kunjungi? silahkan tulis pada kolom komentar di bawah ini ya!

Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

No Comments