Poker Online

Sabtu, 21 Desember 2019

thumbnail

Mengenal Beberapa PO Bus

Haii kawan - kawan semua, kali ini saya ingin membahas beberapa PO Bus yang bisa kalian gunakan bila berpergian atau pulang kampung. Mungkin bagi sebagaian orang menggunakan bus antar kota & antar provinsi ( AKAP ) lebih menarik dibandingkan mereka melakukan perjalanan menggungnakan kereta apa dan pesat terbang.

Beberapa Po Bus banyak sekali menawarkan fasilitas dan harga yang khusus untuk menarik para penumpang agar lebih bisa merasakan perjalanan meraka, berikut adalah ulasan beberapa Po yang memberikan rasa nyaman selama kita didalam perjalanan :
Agen Resmi Poker Online

1. PO Haryanto


Kamu tidak perlu khawatir dengan harga tiket yang mahal. Meski bus PO Haryanto ini menggunakan bus double decker, harga yang ditawarkan masih dapat dijangkau. Untuk rute Jakarta – Semarang – Kudus kamu hanya perlu membayar Rp200.000 Biaya tersebut sudah termasuk makan saat di perjalanan.

2. PO Pahala Kencana

Mungkin bagi sebagian penggemar bus atau bisa disebut dengan bus mania pastinya tak asing lagi dengan nama Po Pahala Kencana, Tiket bus Pahala Kencana sendiri beragama, tersedia kelas executive dan super executive. Untuk perjalanan kelas executive tujuan jakarta - semarang kalian bisa membayar Rp200.000.

3. PO Rosalia Indah


Po bus yang satu ini menjadi salah satu armada yang mempertahankan reputasi baiknya dimata masyarakat, Bus malam cepat Po Rosalia indah selalu mengutamakan kepuasan pelanggannya. Ada beberapa kelas armada yang disediankan yaitu kelas super executive dengan fasilitas reclining seat, full ac dan toilet. Dan untuk rute JABODETABEK tujuan SEMARANG kalian cukup membayar Rp185.000 pada tiket executive.

4. PO Sinar Jaya


Nama sinar jaya tentu juga sudah tidak asing bagi kamu yang sering melakukan perjalanan darat, Perusahaan ini sudah mendapatkan PO terbaik dari tahun ke tahun. Bahkan Sinar Jaya juga pernah mendapatkan bintang lima dari Kemenhub sebagai PO terbaik, Dan tarifnya juga terbilang cukup murah. Misalkan Jakart-jogja Rp.12.000,jakarta-pekalongan Rp80.000,jakarta-tegal Rp75.000, dan bus executive double decker jakarta-pekalongan Rp150.000.

5. PO Lorena


Dan bagi anda yang ingin berpergian ke sumatera anda bisa menggunakan PO Lorena, karena PO bus ini sudah menjadi primadona untuk perjalanan darat lintas provinsi. PO Lorena ini juga menyediakan bus double decker untuk para penumpang executivenya, dan untuk harga yang diberikan sedikit mahal dari PO bus yang lainnya. seperti rute jakarta-padang Rp440.000 dan rute jakarta-pekakanbaru Rp475.000.

nah cukup sampai sini dulu ya kita membahas PO bus yang ada, jika ada teman-teman mau menambahkan PO bus lainnya bisa tulis dikolom komentar ya....

Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

No Comments