Poker Online

Senin, 30 Desember 2019

thumbnail

8 Destinasi Outbond Menarik

Wisata Outbond sekarang menjadi salah satu pilihan menarik yang sangat digemari, Karena kalian bisa berpergian bersama keluarga atau bersama teman kantor untuk mengisi hari libur diakhir pekan.

Karena outbond adalah kegiatan dalam bentuk pembelajaran perilaku dan kepemimpinan di alam terbuka atau tertutup dengan pendekatan yang sederhana,efekti,dan juga unik.

Bagi pecinta outbond memang wajib mencoba banyak tempat untuk mengetahui obyek wisata outbond mana paling menarik dan mempunyai kelibihan apa saja. Dan saya akan merangkum bebrapa tempat yang menarik buat menjadi referensi buat kalian semua.

1. OUTBOND SITU GINTUNG JAKARTA



Outbond situ gintung adalah salah satu tempat yang cocok buat semua kalangan, Lokasi yang beralamatkan di situ gintung, ciputat-tangerang ini banyak sekali menawarankan fasilitas yang menari untuk dinikmati pengujungnya.

Disini terdapat fasilitas outbond untuk anak - anak hingga outbond orang dewasa, Diempat outbond ini, Anda bisa bermain sepuasnya bersama keluarga atau teman kerja anda.

2. KEBUN WISATA PASIR MUKTI



Tempat Outbond yang kedua adalah Kebun Wisata Pasir Mukti, Lokasi yang beralamatkan di jl.Raya Tajur Pasir Mukti KM 4,Citerup,Jawabarat ini. Juga memberikan banyak fasilitas yang menarik bagi pengunjungnya.

Disini anak - anak bisa menbah pngetahuan bercocok tanam, karena mereka akan diajarkan gimana cara menanam tumbuhan dengan baik. Sedangkan yang ingin menikmati wahana outbond bisa mencoba flying fox, Jemabtan gantung, Hingga berbagai jenis adventure yang menantang.

3. CAMPING LAND GRAFIKA CIKOLE



Bukan Bandung namanya jika tak menyuguhkan tempat outbound paling menarik. Camping Land Frafika Cikole merupakan tempat outbound dan penginapan yang terletak di kawasan indahnya hutan pinus. Di kawasan ini anda akan menyatu dengan alam dengan suhu udara yang mencapai 20 derajat celcius.

Dengan udaranya yang sejuk ini anda dapat mencoba outbound seperti jembatan burma, turun tebing, flying fox, jaring laba-laba, ATV dan jembatan tali dua. Dengan banyaknya jenis permainan outbound ini tak menjadikan harganya mahal lho tapi sebaliknya harga outbound Camping Land Grafika Cikole sangat terjangkau.

4. KAMPOENG KOPI BANARAN


Kampoeng Kopi Banaran berada di lokasi yang strategis, yaitu di jalur utama yang menghubungkan Yogyakarta, Solo dan Semarang. Lokasi outbound ini dahulu merupakan kebun milik PT. Perkebunan Nusantara IX.

Kampoeng Kopi Banaran memiliki area perkemahan yang bisa dimanfaatkan untuk acara-acara outbound, gathering, dan masih banyak lagi. Alam yang asri dan udara yang sejuk khas daerah pegunungan akan membantu kamu rileks.

5. SALIB PUTIH


Temapt wisata outbond yang satu ini terletak dikaki gunung merbabu, Sekitar 4 Km atau sekitar 15 menit dari kota salah tiga. Agrowisata Salib Putih Salatiga cocok sebagai lokasi retret, pelatihan, outbound, atau berbagai acara seminar.

Pemandangannya yang indah dan udaranya yang sejuk membuat tempat ini menyenangkan untuk dijadikan lokasi outbound perusahaan. Dari sini, kamu bisa menikmati pemandangan Rawa Pening dan Kota Salatiga yang terlihat dengan jelas menghampar di kejauhan.

6. WANA WISATA PENGGARON


Wana Wisata Penggaron ini berada di Desa Susukan, Kecamatan Ungaran, Kabupaten Semarang, sekitar 2 km arah Kota Ungaran atau sekitar 18 km arah Selatan Kota Semarang.

Di sini, kamu bisa menikmati berbagai aktivitas, seperti olah raga, jungle trekking, outbound, dan masih banyak lagi. Tempat ini tentu saja ideal untuk outbound perusahaan, karena memiliki fasilitas area permainan, pengamatan burung dan hutan wisata yang asyik.


7. BUMI PERKEMAHAN NGLIMUT GONOHARJO


Bumi perkemahan ini terkenal dengan sumber air panas alaminya yang baik untuk relaksasi dan kesehatan. Kamu bisa menikmati aktivitas outbound di area pegunungan yang sejuk, dan mengakhiri hari berendam di pemandian air panas sambil melepas lelah.

Fasilitas di sini cukup ada kolam renang air dingin, kolam renang air panas, toilet, kebun binatang mini, camping ground, tempat mainan anak-anak, rumah makan, kolam pemancingan, taman bunga, arena outbound.

8. DESA WISATA SIDOREJO


Wisata Sidorejo yang berada satu lokasi dengan Bendungan Sapon memang merupakan tempat liburan yang asyik, bersantai sambil menikmati alam Sungai Progo yang indah dan sejuk. Desa Wisata Sidoharjo menghadirkan paket wisata petualangan, outbound, wisata desa dan seni budaya, membatik, kuliner serta kerajinan.

Jadi kamu bisa mempertimbangkan tempat ini sebagai lokasi outbound. Selain outbound, kamu dan tim juga bisa menikmati aktivitas arung jeram seru di Sungai Progo. Saat ini banyak operator yang menawarkan paket-paket outbound di Desa Wisata Sidorejo dengan program yang sangat menarik.

Itulah beberapa tempat wisata di Bandung yang cocok dijadikan pilihan sebagai acara family gathering. Mungkin kalian bisa menambahkan lagi tempat outbond yang pernah kalian kunjungi.

Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

4 Comments

avatar

Saya Ingin Merekomendasikan Situs Agen Poker Online Sekarang bisa deposit Via OVO, LINK AJA, DOKU, PAYPRO, GOJEK, T-CASH, DANA & GOPAY. (TSEL - XL)

Tunggu Apalagi Ayo Bergabung bersama kami Hokibos.net

Dan hokibos Mempunyai Kejutan Buat Member Baru Ya..

AYO KEPOIN KAMI...!!!

Untuk keterangan lebih lanjut silahkan hubungi contact dibawah ini !!
- LIVECHAT: www.Hokibos.net
- WA : (+85599403321)
- LINE : hokibos01

Reply Delete
avatar

DEPO cuma sekali nariknya berkali kali hanya di KartuBos !!

Jangan ngaku Dewa Judi sebelum merapat ke KartuBos88.FUN

- Bonus Rollingan 0.3%
- Bonus Referral sebesar 10% + 10% seumur hidup
- Bonus New Member 5% + 100%

Menerima Deposit Via E-Money (OVO, LINK AJA, DOKU, PAYPRO, GOJEK, T-CASH, DANA & GOPAY). Deposit Pulsa Via (TSEL & XL).

Contact :

Website : WWW.KARTUBOS88.FUN
WA : +855-96-438-7988

Reply Delete
avatar

Saya Ingin Merekomendasikan Situs Agen Poker Online Sekarang bisa deposit Via OVO, LINK AJA, DOKU, PAYPRO, GOJEK, T-CASH, DANA & GOPAY. (TSEL - XL)

Tunggu Apalagi Ayo Bergabung bersama kami CasperQQ.XYZ

Dan CasperQQ Mempunyai Promo Menarik Buat Member Baru Ya..

AYO KEPOIN KAMI...!!!

Untuk keterangan lebih lanjut silahkan hubungi contact dibawah ini !!
Website : WWW.CASPERQQ.XYZ
Line : Casperqq
Wechat : CASPERQQQ
Whatsapp : +855-613-41-467

Reply Delete